Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Untitled

Ini cerita waktu saya mengikuti kuliah di salah satu kampus di negeri mimpi.

waktu itu ngantuk banget, tapi nggak tau ngantuk karena tidak paham yang dijelaskan dosen di depan ataukah efek karena tidak tidur semalaman. Entahlah..!!!

sempat menengok kebelakang, terlihat dari belasan mahasiswa yang mengikuti mata kuliah statistik, ekspresi mereka benar-benar gue harus bilang WOOW. entah karena materinya itu terlalu susah ataukah terlalu gampang sampai menganggap  semuanya mudah sehingga  kurang diperhatikan, apalagi dosen berdiri tepat  di depan LCD proyektor yang digunakan saat itu, terlihat serasa angka dan huruf itu menempel  di muka dan jidat dosen, terlihat  ada yang menguap, jidat mengkerut, ada yang fotoin temannya  yang lagi kebingungan, bahkan ada yang sempat-sempatnya update status, gak tau deh apa yang ditulis di wallnya. Ada juga mahasiswa yang kritis, menanyakan materi ke teman-temannya, kira-kira pertanyaannya begini ; " Teh ngerti Nggak yang dijelaskan dosen di depan?", dari beberapa sampel yang ditanyakan, semuanya tersenyum dan menggelengkan kepala. 

Coba kalau gak pahamnya sendirian, pasti bakalan cemas banget ya, karena nggak pahamnya bareng-bareng, eh malah senang-senang aja semuanya. 

Note : 
Hal-hal seperti ini jangan ditiru ya, ini ditulis karena saya lagi pancing otak yang lagi ngambek bekerja, apalagi harus menyelesaikan tugas-tugas yang berbau ilmiah, bau nya aja udah bikin stress, apalagi menyelesaikannya. Yaaa... walaupun stress itu menandakan kita masih waras, iya kaan...!!! 

Tidak ada komentar: